Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Oktober 2017

Acid Reflux Mencekik Saya Bangun di Malam Hari




Asam surutnya telah memaksa saya untuk tiba-tiba terbangun berkali-kali, dalam keadaan panik, tersedak asam saya sendiri dan terengah-engah.
Tidak ada yang benar-benar bisa menggambarkan perasaan empedu yang terbakar, atau rasa yang ditinggalkannya di mulut anda saat anda mencoba untuk tidak muntah dan muntah. Saya harus menempelkan sedikit pasta gigi ke dalam mulut saya dan membiarkannya di sana untuk mencoba dan mengurangi rasa empedu.

Saya didiagnosis menderita hernia hiatus saat remaja, yang dapat menyebabkan asam surutnya. Asam yang terbakar telah membuatku sendiri selama hampir tahun 20-an. Namun, pekerjaan dengan tekanan tinggi dan kenaikan berat badan berikutnya dan kurangnya olahraga menyebabkan refluks kembali berlanjut dengan sepenuh hati di usia 30-an.

Ketika saya mulai mengalami gelombang mulas yang hampir konstan dan gangguan pencernaan asam, duduk tegak di mejaku, saya tahu sudah waktunya menemui dokter.
Saat itu, saya belum pernah mendengar tentang acid reflux.
GERD (Gastroesophogeal Reflux Disease).
Asam surutnya menggambarkan regurgitasi asam kembali ke tenggorokan. Hal ini juga dapat menyebabkan kondisi medis yang lebih serius yang mungkin memerlukan rawat inap.
Dokter saya menjelaskan bahwa sfingter esofagus bagian bawah (LES) tidak menutup dengan benar dan isi perut bocor kembali, atau refluks, ke dalam kerongkongan. LES adalah cincin otot di bagian bawah kerongkongan yang bekerja seperti katup antara esofagus dan perut. Esofagus mengalir dari mulut ke perut.

Bila asam lambung yang direfleksikan menyentuh lapisan kerongkongan, hal itu menyebabkan sensasi terbakar di dada atau tenggorokan yang disebut mulas. Cairan itu bahkan bisa terasa di bagian belakang mulut, yang disebut asam cerna.
Mulas yang terjadi lebih dari dua kali seminggu dapat dianggap sebagai GERD, dan pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius.
Ketika akhirnya saya pergi dan menemui dokter saya, saya mengalami mulas yang hampir mantap dan gangguan pencernaan asam.

Siapa saja, termasuk bayi, anak-anak, dan wanita hamil, dapat memiliki GERD.
Saya diberitahu untuk membuat beberapa gaya hidup dan perubahan pola makan. Mereka termasuk:

  1. Gunakan bantal irisan untuk mengangkat tubuh saya pada waktu tidur.
  2. Mengonsumsi banyak serat dan banyak minum cairan.
  3. Makan makanan kecil dan makan perlahan.
  4. Tidak berbaring selama paling sedikit 1-2 jam setelah makan.
  5. Kehilangan pound ekstra. Ditambah berat badan menyebabkan tekanan ekstra pada perut Anda dan bisa mengiritasi gejalanya.
  6. Mengenakan pakaian yang longgar. Pakaian pas ketat memberi tekanan ekstra pada perut Anda.
  7. Tidak berolahraga setidaknya satu jam setelah makan.
  8. Menghindari hal-hal berikut: alkohol, tembakau, kafein, coklat, minuman berkarbonasi, rempah-rempah, makanan berlemak dan berlemak, produk tomat, jeruk, dan peppermint.


Saya bukan perokok dan saya tidak minum sebanyak itu. Saya minum sedikit kopi saja. Pelaku sebenarnya untuk saya telah minum jus buah apapun sebelum tidur. Ketika saya miliki, asam surutnya secara signifikan memburuk.

Karena saya telah membuat banyak perubahan pada gaya hidup saya, saya telah melihat beberapa kelegaan.

Bantal yang ditinggikan itu bekerja luar biasa. Saya juga mulai menggunakan obat penghambat pompa proton, yang mengurangi produksi asam di perut saya. Saya telah diberitahu operasi mungkin menjadi pilihan lain. Demikian tentang Acid Reflux Mencekik Saya Bangun di Malam Hari yang dipersembahkan oleh jasa laser cutting kain jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar