Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Juli 2018

Apotek Internet: Bermanfaat atau Tidak?

Baca juga artikel saya yang lain tentang tech teen membuat cents dengan traktor untuk anda yang ingin mengetahui informasi yang kami jelaskan dan informasi yang kami berikan itu lengkap dan menarik untuk dibaca.

Cara konvensional membeli obat-obatan di mana seseorang harus pergi ke apotek untuk mengisi resep mulai tampak sebagai ketidaknyamanan, terutama sekarang karena apotek internet sudah mulai muncul ke kiri dan ke kanan. Orang-orang sekarang bergantung pada world wide web untuk mendapatkan obat-obatan mereka, semuanya hanya dengan mengklik tombol. Tetapi apakah apotek internet bermanfaat? Atau apakah mereka hanya menyebabkan ketidaknyamanan lebih lanjut?

Mari kita mulai dengan kelebihan yang ditawarkan apotek internet untuk ditawarkan jika seseorang harus memilih untuk membeli obat dari mereka.

    * Menghilangkan kebutuhan untuk bepergian ke apotek. Yang harus dipesan semua orang adalah komputer, koneksi internet yang stabil, dan kartu kredit untuk membayar. Obat dikirim langsung ke depan pintu Anda. Tidak perlu mengambil paket pesanan dari suatu tempat.
    * Harga obatnya lebih murah. Dibandingkan dengan harga di toko obat konvensional, banyak apotek internet menjual obat dengan harga yang relatif lebih murah.
    * Ini juga menurunkan biaya perjalanan ke apotek dan kembali.
    * Mereka tidak memerlukan resep untuk menjual resep narkotika kepada pelanggan mereka. Mereka mengklaim dapat mendiagnosis dan menulis resep hanya dengan membaca informasi yang Anda kirimkan melalui kuesioner medis online mereka.

Kelebihan yang disebutkan di atas memang datang dengan aspek negatifnya, kerugian ini termasuk:

    * Pencurian identitas. Orang lain dapat menggunakan identitas orang lain melalui informasi pribadi yang dimasukkan dalam kuesioner medis online yang seharusnya digunakan oleh apotek internet untuk mendiagnosis dan meresepkan obat-obatan.
    * Penipuan kartu kredit. Informasi keuangan yang dimasukkan untuk membayar pesanan dapat digunakan oleh individu yang teduh untuk menempatkan pembelian dan pesanan yang tidak sah ke toko yang berbeda.
    * Obat Knock-off. Apotek internet ilegal dapat mengirimkan obat palsu, obat kedaluwarsa, atau obat-obatan dalam dosis yang salah.
    * Interaksi obat yang serius. Karena apotek online ini tidak memerlukan resep yang valid, mereka dapat menjual obat yang dapat menyebabkan interaksi obat yang serius atau memicu reaksi alergi.

Dengan semua pro dan kontra yang diberikan kepada Anda, berikut adalah beberapa tips tentang cara membedakan apotek internet yang baik:

    * Periksa National Association of Board of Pharmacy (NABP) jika apotek online yang Anda periksa adalah Situs Praktik Apotek Internet Terverifikasi (VIPPS).
    * Hubungi dewan farmasi setempat untuk menentukan apakah apotek internet yang akan Anda pesan memiliki lisensi untuk memberikan obat di negara Anda.
    * Lakukan pemeriksaan fisik untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dari kondisi Anda dan resep yang valid untuk obat yang akan Anda pesan secara online.
    * Carilah apotek internet yang memerlukan resep yang valid sebelum memproses pesanan Anda. Bahkan seorang dokter ahli tidak akan dapat menemukan diagnosis yang tepat hanya dengan membaca kuesioner medis.
    * Carilah toko obat online yang menawarkan layanan dari apoteker berlisensi untuk membantu Anda dengan pertanyaan atau kekhawatiran tentang obat-obatan.

Bahkan jika apotek online menawarkan banyak fitur yang mudah digunakan, ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan selain itu. Keamanan dan kesehatan Anda mungkin terancam hanya karena Anda berpikir bahwa perjalanan singkat ke apotek terlalu merepotkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar