Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 Juli 2018

Perusahaan Minuman Mensponsori Remaja

Baca juga artikel saya yang lain tentang kekacauan yang mengagumkan untuk anda yang ingin menambah informasi bacaan anda semua ada disana. Wawasan anda bertambah dan mendapatkan ilmu yang belum pernah anda dapatkan.

Sebagai bagian dari upaya untuk berkontribusi pada komunitas yang telah menambah keberhasilannya, Fire Mountain Beverage Co baru-baru ini mensponsori Olimpiade Musim Panas L.A. Watts tahun ini, kompetisi atletik sekolah menengah terbesar di negara ini.

"Tujuan kami di sini adalah untuk mendukung atlet sekolah menengah atas dengan memberikan kembali ke pasar yang sama yang mendukung penjualan kami," kata Anthony Miller, CEO Fire Mountain Beverage. "Acara ini membantu mencapai salah satu tujuan kami dengan mempromosikan hidup sehat melalui pendidikan."

Sejak dikeluarkannya Undang-Undang Nutrisi, Kesehatan, dan Prestasi Murid tahun 2001, sekolah-sekolah di California melarang penjualan minuman bergula yang bersoda dan bergerak ke arah jus, minuman olahraga tertentu, soda diet, dan air kemasan. Dan baru-baru ini, distributor minuman besar telah mengikuti, setuju untuk berhenti menjual minuman manis ke sekolah umum nasional.

Lima botol air oksigen O2 Fire Mountain diperkaya dengan vitamin A dan C, niasin, kalium dan kalsium, menjadikannya alternatif yang lebih bergizi untuk minuman yang mengandung gula, kafein, sodium, dan karbohidrat. Lima O2 juga hadir dalam rasa buah yang menarik bagi konsumen dari segala usia. Dengan mensponsori pertandingan, perusahaan berharap untuk menunjukkan atlet remaja bahwa mereka memiliki pilihan yang lebih sehat untuk memuaskan dahaganya.

Olimpiade Musim Panas L.A. Watts dimulai pada 1968, tiga tahun setelah kerusuhan yang dideritanya secara rasial merobek lingkungan Watts. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan pemahaman dan persahabatan di antara siswa SMA daerah tersebut. Permainan sekarang termasuk kompetisi untuk anak laki-laki dan perempuan di sepak bola, trek dan lapangan, bola voli, tenis, cheerleading, musik, seni dan puisi dan banyak lagi. Hampir 200.000 anak muda telah berpartisipasi dalam pertandingan hingga saat ini.

Untuk mempromosikan prestasi siswa SMA di daerah selain atletik, skolastik ditambahkan ke misi permainan. Pada tahun 1992, program beasiswa didirikan untuk pemuda yang didedikasikan untuk melayani masyarakat melalui kesukarelaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar