Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Tip untuk Membantu Anda Menghindari Membeli Sabun Pembersih




Psoriasis, dermatitis, eksim, dan masalah kulit lainnya sangat mudah tersinggung oleh kebanyakan sabun. Sebagai mantan penderita psoriasis saya memperkirakan saya mencoba setidaknya 30 sabun berbeda yang berharap bisa menyembuhkan psoriasis saya. Saya kemudian menemukan bahwa saya salah dan psoriasis saya hanya tersinggung dari sabun, tapi sabun bukanlah penyebabnya.

Jika Anda memiliki bentuk masalah kulit, Anda mungkin takut mandi atau mandi karena gatal kering dan menyakitkan, dan film ditinggalkan dengan menggunakan sabun bar yang diproduksi secara komersial. Mengapa demikian? Apa yang menyebabkan gatal yang ditinggalkan oleh sabun batangan dan apakah ada cara untuk mengatasi?

Berikut adalah beberapa tip untuk membeli sabun atau pembersih yang lebih baik yang mungkin tidak mengganggu kulit anda:

1. Gliserin adalah pelembab yang bagus. Gliserin dikenal melembabkan dari dalam ke luar, menarik uap air dari lingkungan luar. Ini biasanya ditemukan pada kualitas yang lebih baik, sabun yang lebih mahal seperti sabun buatan tangan atau pembersih yang baik.
Kelas yang lebih rendah, sabun yang diproduksi secara komersial biasanya menghilangkan gliserin dan menggunakan lebih banyak bahan kimia efektif biaya yang jauh lebih merusak kulit.

2. Hindari sabun yang terperinci. Sabun butiran sangat abrasif untuk kulit penderita jerawat, psoriasis, eksim, dan dermatitis. Sabun abrasif ini boleh saja oke untuk mencuci oli motor dari tangan anda tapi jangan sampai menggosok kulit berjerawat di wajah anda.
Saya memiliki jerawat sebagai remaja dan percaya bahwa saya bisa menggosok cukup lama untuk mengangkat sel kulit mati agar pori-pori saya "bernafas". Butuh sedikit waktu untuk menemukan ini hanya membuat kulit saya mengganggu. Jika anda memiliki kulit yang indah dan bebas noda, sabun granular mungkin tidak berbahaya. Namun, lembut adalah kunci bagi siapa saja yang memiliki bentuk kondisi cela atau sensitif seperti psoriasis, eksim, atau dermatitis.

3. Minyak Tea Tree dan Eucalyptus sangat hebat untuk pembersihan. Minyak pohon teh dianggap memiliki beberapa sifat antiseptik / antijamur alami terbaik di dunia. Minyak Eucalyptus telah terbukti dapat melawan bakteri penyebab infeksi, jamur, dan virus dengan sangat efektif.

Alasan saya telah menemukan minyak pohon teh dan kayu putih sangat kuat dalam membantu psoriasis saya karena keduanya alami dan melengkapi kulit saya. Terlalu banyak bahan kimia ditambahkan ke dalam banyak sabun komersial hari ini yang melakukan pekerjaan mereka untuk membersihkan, namun juga menghilangkan pelembab alami kulit.

Meski saya tidak lagi memiliki psoriasis, saya masih menggunakan campuran aloe, eukaliptus, dan minyak pohon teh khusus dalam pembersih pekat. Email saya di michael@epsoriasis.net dan saya akan memberi tahu anda apa itu dan di mana membelinya (saya tidak menjualnya secara pribadi tetapi dapat memberi tahu anda di mana menemukannya).

4. Keseimbangan pH kulit anda sangat penting. Kulit normal secara alami bersifat asam dengan pH berkisar antara 4,2 sampai 5,6. Kebanyakan sabun tradisional yang dianggap "ringan" memiliki pH sekitar 9,5-11 yang terlalu basa dan dapat menyebabkan kekeringan dan iritasi berlebihan. Sabun ini secara tradisional menghilangkan perlindungan asam alami dan mengekstrak lemak dari kulit juga.

Jika anda memiliki eksim, psoriasis, atau dermatitis, kulit anda mungkin lebih basa daripada biasanya di daerah yang terkena. Menggunakan sabun bareng bermutu rendah yang diproduksi secara komersial, yang mungkin lebih basa, dapat menyebabkan infeksi. Jika anda lebih memilih sabun mandi cobalah sabun buatan tangan. Ini akan lebih mahal tapi akan sangat berharga jika anda melihat hasilnya, bukan?

Kebanyakan pembersih mungkin lebih lembut karena dibuat tidak mengganggu tingkat pH kulit anda. Kulit dirancang untuk melindungi dirinya sendiri dengan mempertahankan tingkat pH yang lebih asam. Banyak sabun yang diproduksi secara komersial dapat merampok kulit dari keadaan asam alami itu, sehingga tidak terlindungi.

5. Frekuensi pencucian - jangan terlambat. Jika anda memiliki jerawat anda mungkin memiliki waktu yang sulit dengan yang satu ini. Jika kulit anda terlalu berminyak di area wajah anda, itu bisa jadi karena anda menggunakan sabun berkualitas rendah yang sangat basa. Dengan mencuci terlalu banyak anda mungkin membuang minyak alami dari kulit, memaksanya untuk menghasilkan lebih banyak.
Saya mencuci kulit saya sekali sehari. Saya sering melihat orang lain merekomendasikan mencuci kulit hingga tiga kali sehari. Mencuci ini sangat luar biasa berlebihan bagi kita yang memiliki kulit sensitif.

6. Pure Aloe Vera - pelembab terbaik mutlak. Jika anda pernah mengalami sengatan sinar matahari yang parah, Anda pasti tahu untuk tidak mandi dengan sangat panas. Jangan menganggap psoriasis, eksema, atau dermatitis anda menjadi kurang parah daripada sengatan matahari.

Jika anda menemukan diri anda berada dalam situasi di mana anda berada dalam rasa sakit yang mengerikan dari lesi kulit, ini bisa membantu. Sebelum saya menemukan obat psoriasis saya, saya menggunakan Fruit Of The Earth® Aloe Vera 100% Gel. Ini adalah hal yang paling dekat dengan pelembab murni yang akan anda temukan. Sementara saya tidak membutuhkan ini lagi karena psoriasis saya hilang, ini sangat membantu saat psoriasis saya sangat menyakitkan.

7. Alam. Sebagian besar "sabun" komersial saat ini benar-benar deterjen yang sarat dengan bahan kimia yang mengganggu kulit dan membuat keseimbangan alami itu alami. Saya hanya menggunakan dan merekomendasikan hand-made soap atau pembersih yang sangat ringan. Tempat terbaik untuk menemukan sabun dan pembersih buatan tangan ini adalah pengecer obat alternatif, toko makanan kesehatan dan internet.

Kulit tidak berbeda dengan kehidupan sehingga anda perlu keseimbangan untuk berdamai dengan diri sendiri. Anda membutuhkan solusi efektif yang tidak akan menimbulkan efek samping yang ekstrem. Jika anda ingin melihat contoh dari extreme un-balance periksa terapi kemo. Banyak pasien yang menjalani kemoterapi melepaskan rambut mereka, banyak yang sakit secara brutal, dan lain-lain, karena tubuh tidak dimaksudkan untuk menjalani terapi intensif ini.

Lebih lanjut tentang edisi berikutnya ...
Informasi ini bukan pengganti saran medis atau perawatan untuk kondisi medis apapun. Anda harus segera meminta perawatan medis untuk masalah kesehatan tertentu dan berkonsultasilah dengan dokter atau praktisi kesehatan anda sebelum memulai resimen suplemen baru, terapi herbal, atau perawatan mandiri lainnya. Demikian artikel kecantikan ini dipersembahkan oleh Kaos Muslim Anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar