Weather Blog

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 September 2017

22.11

Vitamin Cair


Vitamin cair telah digunakan pada suplemen vitamin C, Fakta yang dipertanyakan dan klaim vitamin cair telah mengganggu pikiran banyak orang , Kesadaran akan penyerapan vitamin akhirnya telah tiba.

Mitos vitamin cair yang paling kontroversial harus menjadi keunggulan penyerapan vitamin. Pil pil mengandung vitamin hingga 30% tingkat penyerapan sementara vitamin cair memiliki tingkat penyerapan 90%.

Sudah saatnya membuktikan atau membantah fakta ini secara visual. Pendekatan pengujian fakta yang dilakukan melibatkan eksperimen yang sangat sederhana. Percobaan dimulai dengan sebuah teori. Agar nutrisi diserap ke dalam aliran darah, maka harus disederhanakan sepenuhnya sebelum melewati selaput tubuh; villi di usus kecil atau selaput lendir. Dengan pemikiran ini, pil harus disederhanakan sebelum penyerapan unsur hara dapat terjadi.

Ini akan membatasi pil membentuk vitamin pada dasarnya satu jalur masuk ke dalam aliran darah ; Usus kecil.

Vitamin cair pada dasarnya meningkatkan jumlah jalur masuk ke dalam tubuh yang memungkinkan tingkat penyerapan lebih baik. Vitamin cair sudah dalam bentuk paling sederhana. Saat anda minum vitamin cair, penyerapan sudah terjadi di selaput lendir mulut anda dan juga melalui jaringan di kerongkongan anda.

Kini, penyerapan vitamin harus lebih dari sekedar teori. Bukti visual kemampuan suplemen vitamin untuk melewati membran sangat kecil harus dimungkinkan. Dengan beberapa barang dari dapur anda, bukti visual akhirnya mungkin terjadi. Filter kopi dapat mensimulasikan nutrisi membran permeabel yang harus dilalui di tubuh kita. Jus lemon memiliki tingkat pH yang sebanding dengan asam lambung.

Tingkat pH asam lambung bisa berkisar antara 1 sampai 3 tergantung kondisi perut. Jus lemon memiliki tingkat pH 2,3. Dua vitamin dipilih berdasarkan popularitas dan ketersediaan tinggi namun tetap dijaga anonim untuk menjaga sifat universal eksperimen ini.

Dengan perencanaan percobaan penyerapan vitamin lengkap, percobaan dilakukan hanya menyisakan fakta penyerapan vitamin visual.

Semua komponen ditimbang sebelum dan sesudah percobaan. Kedua vitamin menghabiskan waktu yang sama dalam asam lambung setara serta menyaring melalui saringan kopi. Rangka waktu percobaan dimaksudkan untuk mensimulasikan pencernaan sedekat mungkin yang memakan waktu sekitar 2-4 jam di perut.

Setelah proses penyaringan selesai, fakta penyerapan vitamin akhirnya ditampilkan secara visual. Analisis berat badan menunjukkan 0,2 ons yang disaring dari suplemen vitamin cair dan 0,8 ons yang disaring dari bentuk pil vitamin. Ini bertepatan dengan fakta tingkat penyerapan yang diuji. Bukti visual kemampuan vitamin cair menyerap kira-kira 3 sampai 4 kali lebih efisien daripada bentuk pil vitamin yang ada di saringan kopi.

Demikian artikel tentang "Vitamin Cair" semoga bermanfaat buat kita semua .
21.42

Diet Sehat

Kebanyakan rencana diet, termasuk rencana diet rendah karbohidrat paling baik dikonsumsi dengan sedikit garam, karena sekalipun ini bisa bekerja untuk sahabat anda, Tetapi ini mungkin tidak sesuai untuk anda.

Bagi mereka dengan masalah berat badan yang serius dan memiliki masalah yang ada bersama seperti hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) atau seperti beberapa dari kita hipoglikemia (kadar gula darah rendah), rencana diet yang populer biasanya tidak dapat memenuhi kebutuhan individu. Kita semua individu dan karena itu kita perlu memberi makan diri kita sendiri sebagai individu, setelah mengatakan ini beberapa rencana diet akan lebih bermanfaat lagi bagi orang lain.

Untuk menilai rencana diet tertentu akan bermanfaat, Anda bisa mengikuti panduan ini.
Poin-poin ini sangat masuk akal, dan memberikan kerangka kerja yang baik yang akan diikuti banyak profesional nutrisi,dan di mana anda dapat membagi rencana diet dari mereka yang dapat menawarkan ide diet yang aman dan sehat.



Diet menawarkan keseimbangan yang cukup dan beragam karbohidrat, protein dan lemak.
Diet tidak mengecualikan satu kelompok makanan tertentu, dan mendorong konsumsi berlebihan orang lain.

Banyak rencana diet hari ini berpusat di seputar diet rendah karbohidrat. Rencana diet rendah karbohidrat ini dianggap oleh beberapa diet, yang lain menganggapnya sebagai gelombang baru dalam makanan sehat. Diet seperti The New Atkins Diet Revolution berpendapat bahwa orang gemuk peka insulin dan karbohidrat membuat mereka bertambah gemuk.

Rencana diet rendah karbohidrat seperti The Zone meletakkan proporsi spesifik karbohidrat, protein dan lemak yang harus dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dan sementara lemak berkurang, sumber energi utama berasal dari konsumsi protein.

  • Diet mendorong olahraga untuk melengkapi kebiasaan makan yang sehat.
  • Diet mendorong kesadaran akan ukuran porsi.
  • Diet tidak mendorong penurunan berat badan yang tidak realistis.
  • Diet didukung dengan data penelitian medis.

Sebagai tambahan terhadap poin-poin ini, saya telah secara luas menggariskan rencana diet rendah karbohidrat, yang tampaknya menjadi penyebab pikiran pelaku diet dan peneliti, serta penelitian untuk dan melawan yang berkaitan dengan rencana diet rendah karbohidrat.

Diet Rendah Karbohidrat

Agar adil, ada banyak dokumen penelitian penting yang mendukung dan menentang revolusi karbohidrat rendah, karena komunitas medis yang lebih luas belum sepenuhnya memikirkannya apakah makanan itu baik untuk jangka panjang.

Rencana diet rendah karbohidrat seperti Sugar Busters, percaya bahwa gula adalah racun penurun berat badan tubuh anda yang paling kejam dan karbohidrat adalah makanan yang diproses menjadi gula - karbohidrat harus dibatasi. Diet Scarsdale juga merupakan karbohidrat rendah, diet protein tinggi dan menawarkan rencana diet berdarah 2 minggu.

Diet populer seperti South Beach Diet dan the Carbohydrate Addicts Diet juga diet diet rendah karbohidrat yang telah menjadi populer dengan diet yang telah mencoba dan gagal dalam diet Atkins. Semua diet ini melihat diri mereka sebagai jawaban dunia terhadap masalah obesitas.

Meskipun ada banyak bukti yang menentang filosofi karbohidrat rendah, ada juga banyak bukti untuk mendukungnya. Penelitian yang dipublikasikan pada bulan Mei, 2004, menemukan bahwa ketika pasien dengan diet rendah karbohidrat dibandingkan dengan pasien dengan diet rendah lemak, pasien yang telah mengkonsumsi diet rendah karbohidrat memiliki penurunan berat badan yang lebih besar, tingkat trigliserida yang menurun dan peningkatan kadar HDL.

Dengan kata lain tingkat kolesterol mereka meningkat. Untuk meletakkan lapisan gula pada penelitian kue baru saja diterbitkan untuk mendukung kemanjuran jangka panjang dalam mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat.

Meskipun ada bukti untuk mendukung diet rendah karbohidrat, obat utama tetap tidak merekomendasikannya. Poin utama dengan karbohidrat rendah, diet protein tinggi adalah bahwa mereka tidak menawarkan keseimbangan dan variasi dan bisa terbukti berbahaya bagi orang yang berisiko terkena penyakit jantung.

Terutama dengan rencana diet rendah karbohidrat seperti diet scarsdale, tidak realistis dan tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang sehingga menyebabkan diet yo-yo dan tidak ada yang menginginkan itu!

Penelitian terbaru oleh Layman et. al., dan Saris telah menemukan bahwa diet rendah karbohidrat dan protein tinggi memberi sedikit manfaat bagi pelaku diet. Periset menemukan bahwa ketika protein meningkat secara moderat dan karbohidrat menurun secara proporsional, tingkat insulin stabil namun tidak ada penurunan berat yang signifikan. Saris dalam ulasannya menyimpulkan bahwa sangat mungkin bahwa karbohidrat rendah, diet tinggi lemak akan meningkatkan kemungkinan penambahan berat badan.

Demikian artikel tentang "Diet Sehat" semoga bermanfaat bagi kita semua .