Weather Blog

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Oktober 2017

01.31

10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menurunkan Lemak Tanpa Mencoba Lagi



1. Makan lebih sedikit makanan yang lebih sering - tidak hanya metabolisme anda yang meningkat setiap kali anda makan sesuatu, tubuh anda dapat memproses makanan dengan lebih efisien. Alih-alih memiliki 3 makanan besar dalam sehari, cobalah untuk memecahnya menjadi 5 atau 6 makanan kecil.

2. Minum lebih banyak air - asupan air biasa membantu menyiram produk limbah dalam tubuh. Dapatkan setidaknya enam sampai delapan 8 oz. gelas per hari Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan sering menyimpan botol air dan sering meminumnya.

3. Jadilah tidak efisien - apakah anda perlu pergi ke dapur untuk mendapatkan beberapa barang? Pecahkan sampai dua perjalanan bahkan jika anda bisa melakukannya dalam satu perjalanan. Menjadi tidak efisien seperti ini dapat dengan mudah melipatgandakan tingkat aktivitas anda, membakar kalori bahkan tanpa mencoba.

4. Makan lebih banyak protein - sumber protein termasuk makanan seperti ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, daging merah tanpa lemak, dll. Tubuh anda membakar lebih banyak protein pengolah kalori daripada karbohidrat atau lemak. Protein juga membantu mendukung jaringan otot anda, yang membakar kalori sepanjang hari!

5. Naik tangga bukan lift - kapan pun anda bisa menambahkan sedikit aktivitas fisik lagi, lakukanlah. Ini tidak berarti anda perlu memasukkan 20 anak tangga. Bahkan penerbangan atau dua kali dilakukan secara teratur akan bertambah.

6. Jangan biarkan diri anda lapar - saat anda lapar anda akan memiliki kecenderungan makan berlebihan jika anda akhirnya mendapatkan makanan. Selain itu, karena tubuh anda mulai memasuki mode kelaparan, akan lebih cenderung menahan apa pun yang anda berikan.

7. Memesan porsi kecil di restoran - sangat sulit untuk memesan kentang goreng kecil saat "menggigit" pesanan anda adalah "nilai" yang hebat. Namun, perhatikan penghematan anda sebenarnya akan terjadi pada kalori yang tidak berakhir di bagian belakang tubuh anda.

8. Makan lebih banyak serat - serat sangat mengisi. Dengan mengonsumsi lebih banyak serat, Anda akan mendapati diri anda kenyang lebih cepat. Perasaan kenyang ini akan bertahan lama juga.

9. Tunggu 20 menit antara porsi - otak Anda membutuhkan waktu setidaknya 20 menit untuk mendaftar agar anda kenyang. Dengan menunggu selama itu, Anda akan memberi otak anda kesempatan untuk menyadari bahwa Anda sebenarnya tidak memerlukan makanan lagi.

10. Cheat pada diet anda - satu hal yang selalu membuat janji klien saya adalah bahwa mereka akan menipu diet mereka. Satu-satunya yang saya minta yang mereka lakukan adalah menipu HANYA saat mereka berencana untuk menipu. Dengan merencanakan kapan Anda akan makan makanan yang anda idamkan, Anda akan mengendalikan kebiasaan makan anda.
Dengan cara ini anda tidak lagi "menyerah" pada hasrat anda. Anda "menghargai diri sendiri" karena berpegang pada kebiasaan nutrisi yang tepat. Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu dan anda akan merasa jauh lebih mengendalikan makan anda.
Sebagai kesimpulan, jika anda mengikuti beberapa dari 10 tip mudah ini dalam jangka panjang, Anda pasti akan memperhatikan perbedaan berat dan kesehatan keseluruhan anda.

Selasa, 10 Oktober 2017

22.08

7 Tip untuk Membantu Anda Menghindari Membeli Sabun Merusak atau Pembersih Jika Anda Memiliki Masalah Kulit




Psoriasis, dermatitis, eksim, dan masalah kulit lainnya sangat mudah tersinggung oleh kebanyakan sabun. Sebagai mantan penderita psoriasis saya memperkirakan saya mencoba setidaknya 30 sabun berbeda yang berharap bisa menyembuhkan psoriasis saya. Saya kemudian menemukan bahwa saya salah dan psoriasis saya hanya tersinggung dari sabun, tapi sabun bukanlah penyebabnya.
Jika Anda memiliki bentuk masalah kulit, Anda mungkin takut mandi atau mandi karena gatal kering dan menyakitkan, dan film ditinggalkan dengan menggunakan sabun bar yang diproduksi secara komersial. Mengapa demikian? Apa yang menyebabkan gatal yang ditinggalkan oleh sabun batangan dan apakah ada cara untuk mengatasi?

Berikut adalah beberapa tip untuk membeli sabun atau pembersih yang lebih baik yang mungkin tidak mengganggu kulit anda:

1. Gliserin adalah pelembab yang bagus. Gliserin dikenal melembabkan dari dalam ke luar, menarik uap air dari lingkungan luar. Ini biasanya ditemukan pada kualitas yang lebih baik, sabun yang lebih mahal seperti sabun buatan tangan atau pembersih yang baik.
Kelas yang lebih rendah, sabun yang diproduksi secara komersial biasanya menghilangkan gliserin dan menggunakan lebih banyak bahan kimia efektif biaya yang jauh lebih merusak kulit.

2. Hindari sabun yang terperinci. Sabun butiran sangat abrasif untuk kulit penderita jerawat, psoriasis, eksim, dan dermatitis. Sabun abrasif ini boleh saja oke untuk mencuci oli motor dari tangan anda tapi jangan sampai menggosok kulit berjerawat di wajah anda.
Saya memiliki jerawat sebagai remaja dan percaya bahwa saya bisa menggosok cukup lama untuk mengangkat sel kulit mati agar pori-pori saya "bernafas". Butuh sedikit waktu untuk menemukan ini hanya membuat kulit saya mengganggu. Jika anda memiliki kulit yang indah dan bebas noda, sabun granular mungkin tidak berbahaya. Namun, lembut adalah kunci bagi siapa saja yang memiliki bentuk kondisi cela atau sensitif seperti psoriasis, eksim, atau dermatitis.

3. Minyak Tea Tree dan Eucalyptus sangat hebat untuk pembersihan. Minyak pohon teh dianggap memiliki beberapa sifat antiseptik / antijamur alami terbaik di dunia. Minyak Eucalyptus telah terbukti dapat melawan bakteri penyebab infeksi, jamur, dan virus dengan sangat efektif.
Alasan saya telah menemukan minyak pohon teh dan kayu putih sangat kuat dalam membantu psoriasis saya karena keduanya alami dan melengkapi kulit saya. Terlalu banyak bahan kimia ditambahkan ke dalam banyak sabun komersial hari ini yang melakukan pekerjaan mereka untuk membersihkan, namun juga menghilangkan pelembab alami kulit.
Meski saya tidak lagi memiliki psoriasis, saya masih menggunakan campuran aloe, eukaliptus, dan minyak pohon teh khusus dalam pembersih pekat. Email saya di michael@epsoriasis.net dan saya akan memberi tahu anda apa itu dan di mana membelinya (saya tidak menjualnya secara pribadi tetapi dapat memberi tahu anda di mana menemukannya).

4. Keseimbangan pH kulit anda sangat penting. Kulit normal secara alami bersifat asam dengan pH berkisar antara 4,2 sampai 5,6. Kebanyakan sabun tradisional yang dianggap "ringan" memiliki pH sekitar 9,5-11 yang terlalu basa dan dapat menyebabkan kekeringan dan iritasi berlebihan. Sabun ini secara tradisional menghilangkan perlindungan asam alami dan mengekstrak lemak dari kulit juga.
Jika anda memiliki eksim, psoriasis, atau dermatitis, kulit anda mungkin lebih basa daripada biasanya di daerah yang terkena. Menggunakan sabun bareng bermutu rendah yang diproduksi secara komersial, yang mungkin lebih basa, dapat menyebabkan infeksi. Jika anda lebih memilih sabun mandi cobalah sabun buatan tangan. Ini akan lebih mahal tapi akan sangat berharga jika anda melihat hasilnya, bukan?
Kebanyakan pembersih mungkin lebih lembut karena dibuat tidak mengganggu tingkat pH kulit anda. Kulit dirancang untuk melindungi dirinya sendiri dengan mempertahankan tingkat pH yang lebih asam. Banyak sabun yang diproduksi secara komersial dapat merampok kulit dari keadaan asam alami itu, sehingga tidak terlindungi.

5. Frekuensi pencucian - jangan terlambat. Jika anda memiliki jerawat anda mungkin memiliki waktu yang sulit dengan yang satu ini. Jika kulit anda terlalu berminyak di area wajah anda, itu bisa jadi karena anda menggunakan sabun berkualitas rendah yang sangat basa. Dengan mencuci terlalu banyak anda mungkin membuang minyak alami dari kulit, memaksanya untuk menghasilkan lebih banyak.
Saya mencuci kulit saya sekali sehari. Saya sering melihat orang lain merekomendasikan mencuci kulit hingga tiga kali sehari. Mencuci ini sangat luar biasa berlebihan bagi kita yang memiliki kulit sensitif.

6. Pure Aloe Vera - pelembab terbaik mutlak. Jika anda pernah mengalami sengatan sinar matahari yang parah, Anda pasti tahu untuk tidak mandi dengan sangat panas. Jangan menganggap psoriasis, eksema, atau dermatitis anda menjadi kurang parah daripada sengatan matahari.
Jika anda menemukan diri anda berada dalam situasi di mana anda berada dalam rasa sakit yang mengerikan dari lesi kulit, ini bisa membantu. Sebelum saya menemukan obat psoriasis saya, saya menggunakan Fruit Of The Earth® Aloe Vera 100% Gel. Ini adalah hal yang paling dekat dengan pelembab murni yang akan anda temukan. Sementara saya tidak membutuhkan ini lagi karena psoriasis saya hilang, ini sangat membantu saat psoriasis saya sangat menyakitkan.

7. Alam. Sebagian besar "sabun" komersial saat ini benar-benar deterjen yang sarat dengan bahan kimia yang mengganggu kulit dan membuat keseimbangan alami itu alami. Saya hanya menggunakan dan merekomendasikan hand-made soap atau pembersih yang sangat ringan. Tempat terbaik untuk menemukan sabun dan pembersih buatan tangan ini adalah pengecer obat alternatif, toko makanan kesehatan dan internet.
Kulit tidak berbeda dengan kehidupan sehingga anda perlu keseimbangan untuk berdamai dengan diri sendiri. Anda membutuhkan solusi efektif yang tidak akan menimbulkan efek samping yang ekstrem. Jika anda ingin melihat contoh dari extreme un-balance periksa terapi kemo. Banyak pasien yang menjalani kemoterapi melepaskan rambut mereka, banyak yang sakit secara brutal, dan lain-lain, karena tubuh tidak dimaksudkan untuk menjalani terapi intensif ini.

Lebih lanjut tentang edisi berikutnya ...
 Informasi ini bukan pengganti saran medis atau perawatan untuk kondisi medis apapun. Anda harus segera meminta perawatan medis untuk masalah kesehatan tertentu dan berkonsultasilah dengan dokter atau praktisi kesehatan anda sebelum memulai resimen suplemen baru, terapi herbal, atau perawatan mandiri lainnya.

Senin, 09 Oktober 2017

20.53

6 Langkah Sederhana Untuk Berat Badan Berat





Jika anda sakit karena kehilangan berat badan yang sama berulang-ulang, dan merasa gagal karena "diet" terakhir anda tidak bekerja, cobalah tip ini untuk tidak hanya menurunkan berat badan, tapi kehilangannya untuk selamanya. Saya telah menyaksikan ratusan klien selama bertahun-tahun dan hampir tanpa kecuali, mereka yang kehilangan berat badan mereka sekali dan untuk semua memiliki enam kebiasaan dasar ini sebagai bagian dari kehidupan mereka.

1. Simpan buku harian makanan
Paling tidak lima hari dan sampai seminggu, simpan pena dan kertas berguna dan tuliskan semua yang anda makan, berapa banyak, di mana dan kapan anda memakannya dan siapa anda makan. cobalah menuliskannya saat anda memakannya. Kebanyakan orang menemukan bahwa ketika mereka mencoba mengingat semuanya pada akhir hari, mereka meninggalkan sesuatu. Saya juga memiliki klien mengatakan bahwa mereka tidak makan sesuatu karena mereka tahu mereka harus menuliskannya. Jujurlah dengan dirimu. Anda tidak perlu menunjukkan hasil kepada siapa pun, namun sebagian besar akan sangat terkejut olehnya. Lingkungan khusus dan orang sering memicu perilaku makan tertentu yang sangat jelas saat anda menggunakan log makanan. jurnal kebugaran gratis / log makanan.

2. Jangan makan terlalu sedikit
Diet kalori sangat rendah akan, dalam jangka pendek, membantu Anda menurunkan berat badan tapi sangat sulit untuk mempertahankannya. Anda secara bertahap akan menjadi lelah dan mudah tersinggung, tidak memiliki energi untuk berolahraga, dan orang tidak mau makan dengan anda karena daftar panjang makanan 'tabu' membuat menu restoran, dan bahkan makanan keluarga di rumah, tidak sesuai untuk kebutuhan anda yang terlalu ketat. diet. Untuk penjelasan lebih rinci tentang efek diet rendah kalori klik di sini.

3. Baik pesta maupun tidak cepat - Mereka tidak bercanda saat mereka mengatakan "sarapan adalah makanan terpenting hari ini." Studi menunjukkan bahwa mereka yang melewatkan makan pertama, akhirnya makan lebih banyak kalori sepanjang hari dan cenderung membuat pilihan yang kurang sehat. Usahakan makan minimal 3 kali sehari. Secara optimal anda harus menyebarkan kalori anda selama 6 kali makan kecil per hari. Ini akan membuat metabolisme anda tetap ramai dan tingkat gula darah bahkan untuk membantu menghindari binging.

4. Kesegaran Jumlah - Kemasan dan pengolahan yang umumnya ditemukan pada makanan "kenyamanan" umumnya mengurangi nilai gizi makanan dan secara substansial meningkatkan kandungan kalori. American Dietetic Association merekomendasikan setidaknya 3 - 5 porsi dari kelompok buah dan sayuran per hari. tidak ada waktu untuk menyiapkan "makanan rumahan? Cobalah mempersiapkan dalam jumlah besar pada minggu ini untuk membuat pilihan yang sehat tersedia. Potong semangkuk besar buah segar, (1c = 1 porsi) atau sebelum membuat semangkuk besar salad atau memotong Sayuran biasanya saya menyediakan makanan ayam atau babi seharga minggu untuk bisa cepat panas dan menambahkannya ke resep apapun.

5. Hentikan jalan anda menuju penurunan berat badan lebih cepat
Minum air putih , kopi , teh , atau minuman ringan. Termasuk air 'tersembunyi' yang kita konsumsi dalam makanan, kita membutuhkan 64 oz. per hari. Lebih banyak disarankan untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh minuman berkafein dan olah raga yang intens atau panas yang berlebihan.
Seberapa banyak kita perlu minum? Secara umum anda harus cukup minum air putih per hari sehingga urin anda hampir bersih.

6. Makan lebih sedikit, berolahraga lebih banyak
Hal yang hebat tentang buku harian makanan adalah menunjukkan banyak hal di mana anda bisa mengurangi jumlah "ekstra" (kalori). Banyak orang makan di luar kebiasaan saat mereka bahkan tidak lapar. Anda mungkin juga perlu melakukan perubahan pola makan jika anda memulai atau meningkatkan intensitas program kebugaran.
Saya tahu, Anda akan mengatakan, "Saya tidak punya waktu karena (masukkan alasan favorit anda di sini) Tanyakan kepada diri anda sendiri ini " Berapa banyak lagi energi yang akan saya miliki saat saya tidak membawa tambahan ? Berapa banyak lagi yang akan saya nikmati dan rasakan tuhan saat melakukan ketika saya berada dalam keadaan sehat badan sehat? Apakah perlu beberapa menit sehari untuk memasukkan kebiasaan sederhana ini ke dalam hari anda?



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua 

Rabu, 06 September 2017

22.11

Vitamin Cair


Vitamin cair telah digunakan pada suplemen vitamin C, Fakta yang dipertanyakan dan klaim vitamin cair telah mengganggu pikiran banyak orang , Kesadaran akan penyerapan vitamin akhirnya telah tiba.

Mitos vitamin cair yang paling kontroversial harus menjadi keunggulan penyerapan vitamin. Pil pil mengandung vitamin hingga 30% tingkat penyerapan sementara vitamin cair memiliki tingkat penyerapan 90%.

Sudah saatnya membuktikan atau membantah fakta ini secara visual. Pendekatan pengujian fakta yang dilakukan melibatkan eksperimen yang sangat sederhana. Percobaan dimulai dengan sebuah teori. Agar nutrisi diserap ke dalam aliran darah, maka harus disederhanakan sepenuhnya sebelum melewati selaput tubuh; villi di usus kecil atau selaput lendir. Dengan pemikiran ini, pil harus disederhanakan sebelum penyerapan unsur hara dapat terjadi.

Ini akan membatasi pil membentuk vitamin pada dasarnya satu jalur masuk ke dalam aliran darah ; Usus kecil.

Vitamin cair pada dasarnya meningkatkan jumlah jalur masuk ke dalam tubuh yang memungkinkan tingkat penyerapan lebih baik. Vitamin cair sudah dalam bentuk paling sederhana. Saat anda minum vitamin cair, penyerapan sudah terjadi di selaput lendir mulut anda dan juga melalui jaringan di kerongkongan anda.

Kini, penyerapan vitamin harus lebih dari sekedar teori. Bukti visual kemampuan suplemen vitamin untuk melewati membran sangat kecil harus dimungkinkan. Dengan beberapa barang dari dapur anda, bukti visual akhirnya mungkin terjadi. Filter kopi dapat mensimulasikan nutrisi membran permeabel yang harus dilalui di tubuh kita. Jus lemon memiliki tingkat pH yang sebanding dengan asam lambung.

Tingkat pH asam lambung bisa berkisar antara 1 sampai 3 tergantung kondisi perut. Jus lemon memiliki tingkat pH 2,3. Dua vitamin dipilih berdasarkan popularitas dan ketersediaan tinggi namun tetap dijaga anonim untuk menjaga sifat universal eksperimen ini.

Dengan perencanaan percobaan penyerapan vitamin lengkap, percobaan dilakukan hanya menyisakan fakta penyerapan vitamin visual.

Semua komponen ditimbang sebelum dan sesudah percobaan. Kedua vitamin menghabiskan waktu yang sama dalam asam lambung setara serta menyaring melalui saringan kopi. Rangka waktu percobaan dimaksudkan untuk mensimulasikan pencernaan sedekat mungkin yang memakan waktu sekitar 2-4 jam di perut.

Setelah proses penyaringan selesai, fakta penyerapan vitamin akhirnya ditampilkan secara visual. Analisis berat badan menunjukkan 0,2 ons yang disaring dari suplemen vitamin cair dan 0,8 ons yang disaring dari bentuk pil vitamin. Ini bertepatan dengan fakta tingkat penyerapan yang diuji. Bukti visual kemampuan vitamin cair menyerap kira-kira 3 sampai 4 kali lebih efisien daripada bentuk pil vitamin yang ada di saringan kopi.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "Diet Sehat" Terimakasih.
21.42

Diet Sehat

Kebanyakan rencana diet, termasuk rencana diet rendah karbohidrat paling baik dikonsumsi dengan sedikit garam, karena sekalipun ini bisa bekerja untuk sahabat anda, Tetapi ini mungkin tidak sesuai untuk anda.

Bagi mereka dengan masalah berat badan yang serius dan memiliki masalah yang ada bersama seperti hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) atau seperti beberapa dari kita hipoglikemia (kadar gula darah rendah), rencana diet yang populer biasanya tidak dapat memenuhi kebutuhan individu. Kita semua individu dan karena itu kita perlu memberi makan diri kita sendiri sebagai individu, setelah mengatakan ini beberapa rencana diet akan lebih bermanfaat lagi bagi orang lain.

Untuk menilai rencana diet tertentu akan bermanfaat, Anda bisa mengikuti panduan ini.
Poin-poin ini sangat masuk akal, dan memberikan kerangka kerja yang baik yang akan diikuti banyak profesional nutrisi,dan di mana anda dapat membagi rencana diet dari mereka yang dapat menawarkan ide diet yang aman dan sehat.



Diet menawarkan keseimbangan yang cukup dan beragam karbohidrat, protein dan lemak.
Diet tidak mengecualikan satu kelompok makanan tertentu, dan mendorong konsumsi berlebihan orang lain.

Banyak rencana diet hari ini berpusat di seputar diet rendah karbohidrat. Rencana diet rendah karbohidrat ini dianggap oleh beberapa diet, yang lain menganggapnya sebagai gelombang baru dalam makanan sehat. Diet seperti The New Atkins Diet Revolution berpendapat bahwa orang gemuk peka insulin dan karbohidrat membuat mereka bertambah gemuk.

Rencana diet rendah karbohidrat seperti The Zone meletakkan proporsi spesifik karbohidrat, protein dan lemak yang harus dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dan sementara lemak berkurang, sumber energi utama berasal dari konsumsi protein.

  • Diet mendorong olahraga untuk melengkapi kebiasaan makan yang sehat.
  • Diet mendorong kesadaran akan ukuran porsi.
  • Diet tidak mendorong penurunan berat badan yang tidak realistis.
  • Diet didukung dengan data penelitian medis.

Sebagai tambahan terhadap poin-poin ini, saya telah secara luas menggariskan rencana diet rendah karbohidrat, yang tampaknya menjadi penyebab pikiran pelaku diet dan peneliti, serta penelitian untuk dan melawan yang berkaitan dengan rencana diet rendah karbohidrat.

Diet Rendah Karbohidrat

Agar adil, ada banyak dokumen penelitian penting yang mendukung dan menentang revolusi karbohidrat rendah, karena komunitas medis yang lebih luas belum sepenuhnya memikirkannya apakah makanan itu baik untuk jangka panjang.

Rencana diet rendah karbohidrat seperti Sugar Busters, percaya bahwa gula adalah racun penurun berat badan tubuh anda yang paling kejam dan karbohidrat adalah makanan yang diproses menjadi gula - karbohidrat harus dibatasi. Diet Scarsdale juga merupakan karbohidrat rendah, diet protein tinggi dan menawarkan rencana diet berdarah 2 minggu.

Diet populer seperti South Beach Diet dan the Carbohydrate Addicts Diet juga diet diet rendah karbohidrat yang telah menjadi populer dengan diet yang telah mencoba dan gagal dalam diet Atkins. Semua diet ini melihat diri mereka sebagai jawaban dunia terhadap masalah obesitas.

Meskipun ada banyak bukti yang menentang filosofi karbohidrat rendah, ada juga banyak bukti untuk mendukungnya. Penelitian yang dipublikasikan pada bulan Mei, 2004, menemukan bahwa ketika pasien dengan diet rendah karbohidrat dibandingkan dengan pasien dengan diet rendah lemak, pasien yang telah mengkonsumsi diet rendah karbohidrat memiliki penurunan berat badan yang lebih besar, tingkat trigliserida yang menurun dan peningkatan kadar HDL.

Dengan kata lain tingkat kolesterol mereka meningkat. Untuk meletakkan lapisan gula pada penelitian kue baru saja diterbitkan untuk mendukung kemanjuran jangka panjang dalam mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat.

Meskipun ada bukti untuk mendukung diet rendah karbohidrat, obat utama tetap tidak merekomendasikannya. Poin utama dengan karbohidrat rendah, diet protein tinggi adalah bahwa mereka tidak menawarkan keseimbangan dan variasi dan bisa terbukti berbahaya bagi orang yang berisiko terkena penyakit jantung.

Terutama dengan rencana diet rendah karbohidrat seperti diet scarsdale, tidak realistis dan tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang sehingga menyebabkan diet yo-yo dan tidak ada yang menginginkan itu!

Penelitian terbaru oleh Layman et. al., dan Saris telah menemukan bahwa diet rendah karbohidrat dan protein tinggi memberi sedikit manfaat bagi pelaku diet. Periset menemukan bahwa ketika protein meningkat secara moderat dan karbohidrat menurun secara proporsional, tingkat insulin stabil namun tidak ada penurunan berat yang signifikan. Saris dalam ulasannya menyimpulkan bahwa sangat mungkin bahwa karbohidrat rendah, diet tinggi lemak akan meningkatkan kemungkinan penambahan berat badan.

Demikian artikel yang kami buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda . Terimakasih :)