Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Oktober 2017

10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menurunkan Lemak Tanpa Mencoba Lagi



1. Makan lebih sedikit makanan yang lebih sering - tidak hanya metabolisme anda yang meningkat setiap kali anda makan sesuatu, tubuh anda dapat memproses makanan dengan lebih efisien. Alih-alih memiliki 3 makanan besar dalam sehari, cobalah untuk memecahnya menjadi 5 atau 6 makanan kecil.

2. Minum lebih banyak air - asupan air biasa membantu menyiram produk limbah dalam tubuh. Dapatkan setidaknya enam sampai delapan 8 oz. gelas per hari Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan sering menyimpan botol air dan sering meminumnya.

3. Jadilah tidak efisien - apakah anda perlu pergi ke dapur untuk mendapatkan beberapa barang? Pecahkan sampai dua perjalanan bahkan jika anda bisa melakukannya dalam satu perjalanan. Menjadi tidak efisien seperti ini dapat dengan mudah melipatgandakan tingkat aktivitas anda, membakar kalori bahkan tanpa mencoba.

4. Makan lebih banyak protein - sumber protein termasuk makanan seperti ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, daging merah tanpa lemak, dll. Tubuh anda membakar lebih banyak protein pengolah kalori daripada karbohidrat atau lemak. Protein juga membantu mendukung jaringan otot anda, yang membakar kalori sepanjang hari!

5. Naik tangga bukan lift - kapan pun anda bisa menambahkan sedikit aktivitas fisik lagi, lakukanlah. Ini tidak berarti anda perlu memasukkan 20 anak tangga. Bahkan penerbangan atau dua kali dilakukan secara teratur akan bertambah.

6. Jangan biarkan diri anda lapar - saat anda lapar anda akan memiliki kecenderungan makan berlebihan jika anda akhirnya mendapatkan makanan. Selain itu, karena tubuh anda mulai memasuki mode kelaparan, akan lebih cenderung menahan apa pun yang anda berikan.

7. Memesan porsi kecil di restoran - sangat sulit untuk memesan kentang goreng kecil saat "menggigit" pesanan anda adalah "nilai" yang hebat. Namun, perhatikan penghematan anda sebenarnya akan terjadi pada kalori yang tidak berakhir di bagian belakang tubuh anda.

8. Makan lebih banyak serat - serat sangat mengisi. Dengan mengonsumsi lebih banyak serat, Anda akan mendapati diri anda kenyang lebih cepat. Perasaan kenyang ini akan bertahan lama juga.

9. Tunggu 20 menit antara porsi - otak Anda membutuhkan waktu setidaknya 20 menit untuk mendaftar agar anda kenyang. Dengan menunggu selama itu, Anda akan memberi otak anda kesempatan untuk menyadari bahwa Anda sebenarnya tidak memerlukan makanan lagi.

10. Cheat pada diet anda - satu hal yang selalu membuat janji klien saya adalah bahwa mereka akan menipu diet mereka. Satu-satunya yang saya minta yang mereka lakukan adalah menipu HANYA saat mereka berencana untuk menipu. Dengan merencanakan kapan Anda akan makan makanan yang anda idamkan, Anda akan mengendalikan kebiasaan makan anda.

Dengan cara ini anda tidak lagi "menyerah" pada hasrat anda. Anda "menghargai diri sendiri" karena berpegang pada kebiasaan nutrisi yang tepat. Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu dan anda akan merasa jauh lebih mengendalikan makan anda.

Sebagai kesimpulan, jika anda mengikuti beberapa dari 10 tip mudah ini dalam jangka panjang, Anda pasti akan memperhatikan perbedaan berat dan kesehatan keseluruhan anda. Demikian artikel ini dipersembahkan untuk anda oleh Harga Mama Asix Teh Pelancar ASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar