Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Tangga Berjalan Mood Alami


Apakah kamu merasa murung? Rongseng? Mungkin berdebat dengan pasangan anda lebih dari seharusnya? Mungkin lemari yang tidak teratur itu harus disalahkan. Anehnya, penelitian telah menunjukkan bahwa disorganisasi juga dapat membantu dirinya sendiri, harus kita katakan, kurang dari mood bintang. Jika anda terbangun dalam kekacauan, Anda akan cenderung merasa terganggu dan kacau hampir sepanjang hari.

Jika anda menduga tumpukan mil anda mungkin menjadi penyebab mood buruk anda, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan lingkungan sekitar anda. Langkah mundur dan survei ruang di sekitar anda. Apakah anda memiliki tumpukan barang yang menghalangi anda? Setumpuk majalah yang mungkin tidak akan pernah anda baca, setumpuk surat kabar berminggu-minggu yang anda janjikan pada diri anda sendiri?

Atau mungkin mood anda lebih berkaitan dengan hal-hal yang tidak dapat anda lihat, seperti lemari pakaian, pantry dan laci anda. Kunci mereka adalah jika anda sudah merasa terbebani, membuka lemari yang penuh dengan "barang" tidak akan membantu mood anda, sebenarnya itu akan memperburuknya.

Ketika anda mulai mengejar area ini dan mengaturnya, ingatlah bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari dan organisasi terbaik dilakukan satu ruangan, satu laci dan satu lemari pada satu waktu. Banyak kali sebuah proyek seperti ini bisa memakan waktu seharian, tapi jika anda punya waktu terbatas, terus mengenangnya nanti ("Lihat! Saya menemukan sepasang sepatu bayi pertama Billy! Saya telah mencarinya selamanya! ") Dan sisihkan setumpuk hal yang perlu anda lalui dan beri label atau arsipkan setelah anda membersihkan ruang.

Jika anda tidak yakin dengan ruang mana yang harus dimulai di sini adalah sebuah petunjuk: Mulailah di kamar tidur. Jika anda memulai dan mengakhiri hari anda dalam ruang yang teratur, ini akan mengatur nada sepanjang hari anda dan pada akhirnya, Anda akan tidur lebih nyenyak tanpa dikelilingi tumpukan pakaian yang tidak sesuai dengan laci yang menonjol itu.

Mudah untuk mengatasi stres dan kekacauan jika anda mulai mengatasi alasan stres dan meredakannya. Sekarang anda mungkin tidak bisa mengatur perjalanan anda ke bos yang lebih baik atau tenggat waktu yang lebih sedikit, namun dengan belajar mengatur hal-hal yang dapat anda kontrol, Anda akan selangkah lebih maju dan lebih dekat untuk belajar menghargai sumber daya alam dan sumber daya anda yang paling berharga adalah waktumu. Demikian artikel ini dipersembahkan oleh Ertos Serum Kinclong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar