Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Oktober 2017

6 Langkah Sederhana Untuk Berat Badan Berat



Jika anda sakit karena kehilangan berat badan yang sama berulang-ulang, dan merasa gagal karena "diet" terakhir anda tidak bekerja, cobalah tip ini untuk tidak hanya menurunkan berat badan, tapi kehilangannya untuk selamanya. Saya telah menyaksikan ratusan klien selama bertahun-tahun dan hampir tanpa kecuali, mereka yang kehilangan berat badan mereka sekali dan untuk semua memiliki enam kebiasaan dasar ini sebagai bagian dari kehidupan mereka.

1. Simpan buku harian makanan

Paling tidak lima hari dan sampai seminggu, simpan pena dan kertas berguna dan tuliskan semua yang anda makan, berapa banyak, di mana dan kapan anda memakannya dan siapa anda makan. cobalah menuliskannya saat anda memakannya. Kebanyakan orang menemukan bahwa ketika mereka mencoba mengingat semuanya pada akhir hari, mereka meninggalkan sesuatu.

Saya juga memiliki klien mengatakan bahwa mereka tidak makan sesuatu karena mereka tahu mereka harus menuliskannya. Jujurlah dengan dirimu. Anda tidak perlu menunjukkan hasil kepada siapa pun, namun sebagian besar akan sangat terkejut olehnya. Lingkungan khusus dan orang sering memicu perilaku makan tertentu yang sangat jelas saat anda menggunakan log makanan. jurnal kebugaran gratis / log makanan.

2. Jangan makan terlalu sedikit

Diet kalori sangat rendah akan, dalam jangka pendek, membantu Anda menurunkan berat badan tapi sangat sulit untuk mempertahankannya. Anda secara bertahap akan menjadi lelah dan mudah tersinggung, tidak memiliki energi untuk berolahraga, dan orang tidak mau makan dengan anda karena daftar panjang makanan 'tabu' membuat menu restoran, dan bahkan makanan keluarga di rumah, tidak sesuai untuk kebutuhan anda yang terlalu ketat. diet. Untuk penjelasan lebih rinci tentang efek diet rendah kalori klik di sini.

3. Baik pesta maupun tidak cepat -

Mereka tidak bercanda saat mereka mengatakan "sarapan adalah makanan terpenting hari ini." Studi menunjukkan bahwa mereka yang melewatkan makan pertama, akhirnya makan lebih banyak kalori sepanjang hari dan cenderung membuat pilihan yang kurang sehat. Usahakan makan minimal 3 kali sehari. Secara optimal anda harus menyebarkan kalori anda selama 6 kali makan kecil per hari. Ini akan membuat metabolisme anda tetap ramai dan tingkat gula darah bahkan untuk membantu menghindari binging.

4. Kesegaran Jumlah -

Kemasan dan pengolahan yang umumnya ditemukan pada makanan "kenyamanan" umumnya mengurangi nilai gizi makanan dan secara substansial meningkatkan kandungan kalori. American Dietetic Association merekomendasikan setidaknya 3 - 5 porsi dari kelompok buah dan sayuran per hari. tidak ada waktu untuk menyiapkan "makanan rumahan?

Cobalah mempersiapkan dalam jumlah besar pada minggu ini untuk membuat pilihan yang sehat tersedia. Potong semangkuk besar buah segar, (1c = 1 porsi) atau sebelum membuat semangkuk besar salad atau memotong Sayuran biasanya saya menyediakan makanan ayam atau babi seharga minggu untuk bisa cepat panas dan menambahkannya ke resep apapun.

5. Hentikan jalan anda menuju penurunan berat badan lebih cepat

Minum air putih , kopi , teh , atau minuman ringan. Termasuk air 'tersembunyi' yang kita konsumsi dalam makanan, kita membutuhkan 64 oz. per hari. Lebih banyak disarankan untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh minuman berkafein dan olah raga yang intens atau panas yang berlebihan.

Seberapa banyak kita perlu minum? Secara umum anda harus cukup minum air putih per hari sehingga urin anda hampir bersih.

6. Makan lebih sedikit, berolahraga lebih banyak

Hal yang hebat tentang buku harian makanan adalah menunjukkan banyak hal di mana anda bisa mengurangi jumlah "ekstra" (kalori). Banyak orang makan di luar kebiasaan saat mereka bahkan tidak lapar. Anda mungkin juga perlu melakukan perubahan pola makan jika anda memulai atau meningkatkan intensitas program kebugaran.

Saya tahu, Anda akan mengatakan, "Saya tidak punya waktu karena (masukkan alasan favorit anda di sini) Tanyakan kepada diri anda sendiri ini " Berapa banyak lagi energi yang akan saya miliki saat saya tidak membawa tambahan ? Berapa banyak lagi yang akan saya nikmati dan rasakan tuhan saat melakukan ketika saya berada dalam keadaan sehat badan sehat? Apakah perlu beberapa menit sehari untuk memasukkan kebiasaan sederhana ini ke dalam hari anda?

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua, persembahan dari jasa seo tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar